Yahoo!Answer [Facebook Widget]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answer [Facebook Widget]

Kenapa widget like FB di blog saya, harus konfirmasi dulu ??? JWB BNR = BINTANG?

begini nih gan, kan ane dah pasang widget di blog, pas ane coba like (dengan akun facebook orang lain) lah kok minta konfimasi ??? pencerahannya gan ...jawab bener dapet bintang (Y) adil


---


Klik di sini untuk lihat tanya-jawab

Hal menakjubkan (yang saya tak mau pahami), adalah koneksi antar IM dan tab/windows pada browser (terutama firefox yang biasa saya pakai).

Dulu, setiap saya terkoneksi ke internet, saya tidak langsung buka browser. Terlebih dulu saya buka MSN dan Y!M. Karena masing-masing terkoneksi ke akun email, pasti akan ada notifikasi kalau ada email baru. Tinggal saya klik Check Mail, otomatis browser firefox saya terbuka.

Tibalah saatnya saya daftar di Facebook, sekitar akhir 2008. Sebagai newcomer, saya jelajahi semua fitur yang ada, termasuk pencarian/undang teman koneksi email.

Pada info, saya tampilkan akun Y!M saya sebagai IM. Suatu ketika, oleh teman facebook, saya di-invite ke dalam koneksi IM. Dia memakai MSN. Ajaib, bukan Y!M saya, tapi MSN saya yang kemudian terkoneksi dengan MSN dia.

Pengalaman itulah yang saya jadikan patokan untuk menjawab pertanyaan si penanya Yahoo!Answers di atas.

Tentu saja saya pun membuka kemungkinan lain. Dari sekian banyak kemungkinan, saya persempit pada Copy-Paste widget itu sendiri.


Semoga terinspirasi.

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.