Yahoo!Answer [Facebook|Password|Email|2]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answer [Facebook|Password|Email|2]

Gmna cara atur ulang kata sandi yang menggunakan email dengan layanan IM (YAHOO!Mesenger)?

Saya daftar pake no hp dan saya gk tau emailnya saya coba masuk ke FACEBOOK pake layanan IM yaitu yahoo mesenger.Dan password facebook saya ada yang ganti katany kode atur ulang di kirim ke email saya
Saya tidak tau email yahoo dan kata sandi
Dan saya coba email yang yang ada facebook tetap saja tidak bisa

---



Klik di sini untuk lihat tanya-jawab

Si penanya ini pun jelas seorang GAPTEKer.

"Saya daftar pake no hp dan saya gk tau emailnya"
Kalau daftar Facebook menggunakan nomor handphone, berarti yang tercatat di Facebook adalah nomor handphone, bukan akun email. Artinya, memang tak tercatat akun email di Facebook.

"saya coba masuk ke FACEBOOK pake layanan IM yaitu yahoo mesenger"
Koneksi ke Facebook dari Yahoo!Messenger, berarti akun Y!M tersebut dianggap sebagai akun email.

"Dan password facebook saya ada yang ganti katany kode atur ulang di kirim ke email saya
Saya tidak tau email yahoo dan kata sandi"
Berarti pernah di-hack. Konfirmasi dikirim ke email, yang alamatnya sama dengan akun Y!M. Kalau tak tahu di mana alamat email, pasti tak pernah buka akun email tersebut. Sudah tentu tak pernah tahu konfirmasi kata sandi (password) yang dikirim.

"Dan saya coba email yang yang ada facebook tetap saja tidak bisa"
Alamat email yang tertera di Facebook bersifat mask, misalnya email saya dodi.nurdjaja@facebook.com, bukanlah email yang sesungguhnya. Itu hanyalah email dalam koneksi Facebook.

Dengan kondisi GAPTEKer seperti itu, sebaiknya jangan langsung dipandu langkah-langkahnya. Berikan dulu pemahaman yang benar. Dengan begitu, panduan pun akan lebih mudah dimengerti.

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya
Penilaian Penanya : 5 dari 5
Komentar Penanya : Makasih



Semoga terinspirasi.

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.