Yahoo!Answers [Katih tahu ga, ya?]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answers [Katih tahu ga, ya?]

Tiga bulan lalu, saya ‘melalang buana’ di jagat Yahoo!Answer. Berkeliling menjawab pertanyaan-pertanyaan. Awalnya saya hanya berkeliling menjawab yang masuk kategori agama. Tapi kemudian, saya lebih banyak nongkrong di kategori internet, game dan komputer.

Yahoo!Answers
[Katih tahu ga, ya?]



Pemberitahuan via e-mail Yahoo. Jawaban terbaik? Berjingkrak? Senang aja atau senang banget? :)


Kemarin saya ngaduk-aduk inbox e-mail Yahoo saya. Yang dicari ga ketemu, eh malah tak sengaja nemu, yang tak dicari.

Tiga bulan lalu, saya ‘melanglang buana’ di jagat Yahoo!Answer. Berkeliling menjawab pertanyaan-pertanyaan. Awalnya saya hanya berkeliling menjawab yang masuk kategori agama. Tapi kemudian, saya lebih banyak nongkrong di kategori internet, game dan komputer.



Foto Profil Yahoo. Nama saya di Yahoo!Anwser adalah Captain_N

Via e-mail. Saya dapat pemberitahuan tentang beberapa jawaban saya yang dipilih sebagai jawaban terbaik. Dari puluhan jawaban seputar internet, game dan komputer, hanya 4 (empat) jawaban yang terpilih sebagai jawaban terbaik bagi si penanya. Saya pikir, sekalian saja e-mail ini dihapus. Second thought, mungkin sebaiknya saya publish di blog. Siapa tahu ada yang menghadapi permasalahan yang sama atau mirip. (Sekalian nyombong karena terpilih sebagai jawanan terbaik. Heheheheheh...)

Inilah 4 pertanyaan di mana jawaban saya yang terpilih sebagai jawaban terbaik:
- "Apa ada situs web untuk bisa internetan gratis?"
- "Kenapa tidak bisa install saints row 3, padahal sebelumnya bisa, apa gara-gara anti virus AVG?"
- "Yahoo messenger saya tidak bisa diinstal? katanya salah di firewall.. ada yang bisa bantu?"
- "Lupa password bios nich bozz... tolong gankk?"


Sebetulnya, saya sendiri bukanlah ahli. Saya hanya sedikit tahu, karena permasalahan yang sering saya alami sendiri.

Semoga ini berguna juga, atau menginspirasi anda untuk turut menjawab di Yahoo!Answer.


Terima Kasih

=====

Yahoo!Answers

=====

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.