Woohooo | Yahoo!Answer [Level 3]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Woohooo | Yahoo!Answer [Level 3]

Woohooo... Up! Up! Up! And away...

Sebetulnya ini sudah agak lama.  Tapi belum sempat ditayangkan. :D


Agak melenceng sedikit, nih.  Sempat bingung lihat statistik blog di bagian sumber lalu lintas.  Beberapa kali terlihat http://indah.web.id sebagai sumber.  Saya coba ingat-ingat, apa pernah masuk ke sana dan tinggalkan jejak (menulis komentar).  Rasanya memang tak pernah.  Lalu bagaimana bisa ada yang masuk membaca blog saya yang bersumber dari situs itu?

Saya coba googling "indah.web.id dodi.nurdjaja", ternyata tak ada hasil.  Dan sudah saya lupakan.

Tadi, saat saya googling "Level 3 Yahoo!Answers", ingin cari tahu tulisan yang pernah ada, eh malah nyasar ke situs indah.web.id.  Baru kemudian terfikir untuk googling "indah.web Y!Answers", eh ada kaitan, ternyata.  Akhirnya saya coba googling "indah.web captain_n Y!Answers", dan yup... "Statistik Captain_N - Y! Answers - indah web id" ada di urutan 1 dan 2 (halaman 1).

Wuihh... hebat. Saya masih menebak-nebak dan berfikir, "Bagaimana caranya bikin situs macam begini?"


Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.