Iklan Obat Pelangsing Perut

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Iklan Obat Pelangsing Perut

Obat pelangsing perut alami yang paling bagus dan efektif, menurunkan berat badan, mengecilkan perut bagus sebagai obat pelangsing ...
merupakan obat herbal pelangsing perut yang menjadi solusi pemilihan obat yang tepat karena...
Obat Pelangsing Perut Buncit Alami Untuk Pria dan Wanita. Solusi Mudan, Cepat dan Sehat Melangsingkan Perut Yang Buncit Secara Alami Tanpa Efek ...
Obat pelangsing slimming capsule yang ampuh dah tanpa efek samping ...
Obat Pengecil Perut terbukti aman alami efektif tanpa efek samping dan legal dengan obat pelangsing slimming capsule ...
Obat Pelangsing Perut Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan herbal yang sudah teruji klinis oleh para dokter ahli kesehatan modern.
Tetapi bagaimana caranya ? nah, mari kita simak pembahasan di bawah ini mengenai obat herbal pelangsing perut yang mudah anda ...
Obat pelangsing perut - Terima kasih atas kunjungan anda di website kami , untuk anda yang sedang mencari obat pelansing perut , anda ...
===


Itulah kira-kira deskripsi di bawah judul saat kita Googling dengan keyword "obat pelangsing perut". Mohon maaf, saya bukan hendak beriklan obat herbal pelangsing perut. Terlepas dari penilaian benar-salah dan baik-buruk penggunaan obat herbal, saya hanya ingin berkomentar tentang teknik beriklan via internet. Kenapa?

Iklan Obat Pelangsing Perut

Berjualan via internet, apalagi jika memiliki web/blog, adalah tindakan cerdas. Orang yang akhirnya terdampar di web/blog tersebut, adalah orang yang membutuhkan atau mencari info secara spesifik. Memang belum tentu langsung tertarik untuk membeli atau bertransaksi. Paling tidak, dia datang untuk membandingkan dengan web/blog lain yang juga menawarkan barang atau jasa yang serupa. Untuk kasus obat herbal pelangsing, bisa jadi adalah barang yang sama ditawarkan di beberapa web/blog.

Bagi web/blog yang menawarkan, biasanya menyertakan beberapa foto pembanding sebelum dan sesudah mengkonsumsi obat yang ditawarkan.
Image and video hosting by TinyPic
Ini hanya contoh foto pembanding sebelum dan sesudah memakai obat pelangsing. Sejatinya, foto ini adalah dua wanita berbeda. Saya unduh foto dari web yang berbeda.

Kalimat pembuka yang spesifik seperti:

Apakah Anda….
* Memiliki masalah dengan Berat Badan?
* Kurang percaya diri karena perut buncit mengganggu penampilan?
* Gemuk setelah Melahirkan?
* Sudah diet dan Olahraga tetapi tetap saja GAGAL?

Biasanya ditambahkan beberapa foto-foto dan keterangan lain untuk meyakinkan calon pembeli.

Tidak hanya memiliki web/blog, biasanya dilakukan juga penyebaran iklan dengan memanfaatkan program afiliasi/broker/pengelola iklan. Atau bisa juga secara langsung ke pemilik blog selaku penerbit iklan mandiri.

Yang perlu diperhatikan oleh pemilik iklan (semisal obat pelangsing perut tadi), adalah memilih program afiliasi/broker/pengelola iklan dengan reputasi baik, dan penerbit iklan dengan tema blog yang masih sesuai.

Sebagai bahan pertimbangan dalam menilai reputasi program afiliasi/broker/pengelola iklan:
1. Menggunakan mesin pencari semisal Google, dengan kata kunci nama program afiliasi/broker/pengelola iklan tersebut, misalnya AdsenseCamp, KlikSaya, atau lainnya.
2. Memeriksa satu per satu postingan/tulisan tentang program afiliasi/broker/pengelola iklan tersebut, utamanya tentang hal negatif atau kekecewaan, baik dari pemilik iklan maupun dari penerbit iklan.
3. Menganalisa hal negatif atau kekecewaan tadi, apakah benar-benar kesalahan program afiliasi/broker/pengelola iklan tersebut, atau karena ketidakpahaman dari penerbit atau pemilik iklan.

Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih penerbit iklan:
1. Tema yang diusung oleh web/blog penerbit iklan.
2. Perkiraan segmen secara minat, usia, dlsb dari audience/pengunjung web/blog penerbit iklan.
3. Bandingkan pula, iklan apa saja yang sudah terbit di web/blog tersebut.
4. Tentu saja traffic, baik secara Alexa Traffic Rank, Google PR, atau lainnya.

***

Yang perlu diperhatikan bagi calon korban iklan, eh maksudnya calon pembeli barang atau pengguna jasa :D , adalah mencari tahu reputasi pemilik iklan atau web/blog penjual barang/jasa.
1. Jika menggunakan blog (platform blogspot, wordpress, atau lainnya), harus curiga, kecuali memang blog seorang blogger yang juga mencari tambahan rejeki dengan berjualan via blognya.
2. Testimoni yang berlebihan dalam meyakinkan calon pembeli. Itu belum tentu benar.
3. Alamat kantor/pemasaran yang tidak jelas (bisa dicek dengan google map, wikimapia, four square, atau lainnya kan). Apalagi jika tidak sesuai antara alamat dengan kode telepon yang tertera, atau bahkan hanya menggunakan HP (telepon genggam). Banyak pelaku penipuan jual-beli online yang seperti ini.
4. Cari tahu juga dengan mesin pencari untuk lebih tahu reputasi web pemilik iklan tersebut.

***

Saya sendiri adalah blogger/penulis yang juga mengais rejeki dengan berjualan Madu Pramuka. Namun dalam postingan di blog, cukup menampilkan "Daftar Harga", penjajakan "Bisnis" dan "Investasi" (saat ini masih non online). Disamping itu, saya pun menjadikan blog saya sebagai ruang penerbitan iklan. Alamat rumah saya jelas secara google map maupun wikimapia. Namun saya tidak punya kantor dan telepon.

Berkaitan dengan iklan di blog saya, program afiliasi/broker/pengelola iklan (KlikSaya.com atau lainnya) melarang penerbit iklan mengklik iklan yang tampil (dari program afiliasi/broker/pengelola iklan). Maka saya pun menghormati peraturan tersebut dan percaya bahwa program afiliasi/broker/pengelola iklan mengirimkan iklan yang reputasinya baik.

Sebagai langkah preventif, saya bisa mengklik web ybs melalui mesin pencari. Jika saya menilai web tersebut kurang baik reputasinya, saya tinggal klik nonaktif iklan tersebut melalui tampilan web program afiliasi/broker/pengelola iklan di mana saya sebagai penerbit iklan, berhak menolak iklan yang tampil.


Akhir kata, semoga kita terhindar dari tindakan scam (penipuan), dan selalu mendapatkan keberkahan rejeki. Amin.

Lompat ke:
- Iklan Investasi Online

=====

Iklan Obat Pelangsing Perut

=====

25 komentar:

  1. SOLUSI GARRY JACOBS UNTUK ANDA “ ABORSI HAMIL”
    Kami menjual obat aborsi kehamilan untuk membantu anda yang sedang memiliki masalah seperti : Anda hamil di luar penikahan, anda sudah banyak anak/momongan namun hamil lagi dengan masalah ekonomi yang membebani anda ataupun anda korban kekerasan seksual ..
    Anda tidak perlu khawatir lagi, kami disini dapat membantu untuk menyelesaikan masalah yang sedang menimpa anda saat ini hanya dengan waktu yang sangat singkat ( 6 jam saja ) masalah anda akan terselesaikan ..
    Kami menggunakan obat MISOPROSTOL CYTOTEC untuk obat menggugurkan kandungan. MISOPROSTOL CYTOTEC adalah obat telat datang bulan yang sudah terdaftar dan berhasil mendapatkan persetujuan hak izin produksi yang telah disetujui oleh FDA.
    MISOPROSTOL CYTOTEC bereaksi dengan cepat dan efektif dalam proses aborsi kehamilan, hanya dengan waktu yang sangat singkat obat kami dapat membantu masalah yang sedang anda hadapi saat ini. Misoprostol cytotec juga tidak akan mengganggu kesehatan anda yang menggunakannya, misoprostol cytotec adalah obat yang sangat manjur untuk menggugurkan kandungan, obat ini adalah obat telat datang bulan yang paling aman dan nyaman untuk digunakan, serta sangat efektif untuk mengakhiri kehamilan yang tidak diinginkan. Harga obat kami sangat ekonomis. Kami hanya dapat melayani hingga usia max 4 bulan umur kandungan, dengan pelayanan 24 jam anda dapat menghubungi kami kapan saja dan kami melayani pengiriman ke seluruh INDONESIA.
    INFORMASI :
    Name : GARRY JACOBS
    Phone : 081912334704
    Email : meguro.sunbeam@gmail.com

    BalasHapus
  2. Hubungi Kami :

    087751797603

    jual obat asli untuk aborsi, bukan cytotec,chromalux, noprostol dll
    krena obat tsb sebenarnya adlah obat untuk penyakit ulkus lambung jika dgunakan
    untuk aborsi obat tsb mempunyai efek samping harus operasi kuret untuk
    membersihkan sisa janin di rahim bahkan bisa menyebabkan tidak bisa hamil lagi,
    beda dgn obat saya tidak mempunyai efek samping karena asli obat untuk aborsi, Hub 087751797603, konsultasikan dahulu.
    Untuk meyakinkan calon pasien agar terhindar dari penipuan Pembayaran bisa sistem Dp separuh harga dan setelah paket tiba bisa dilakukan pelunasan

    BalasHapus
  3. Jika ingin mencari produk pelangsing berkualitas bisa berkunjung ke http://langsingdietalami.com/
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. jual obat asli aborsi & Bergaransi. info lengkap bisa sms / whatsapp 087751797603 atau Pin BBM D772617F
    PEMBELIAN BISA COD

    BalasHapus
  5. This blog is a great source of information which is very useful for me.

    BalasHapus
  6. This blog is a great source of information which is very useful for me.

    BalasHapus
  7. href="https://istanbulolala.biz/">https://istanbulolala.biz/
    ZOD8X

    BalasHapus

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.