Yahoo!Answers [Level 2]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answers [Level 2]

Setelah berkelana sekian lama di jagat Yahoo!Answer, akhirnya saya berhasil mencapai Level 2 pada tanggal 21 Desember 2012 yang lalu jam 22.34. Horeee….! Plok..plok..plok.. (mari ikut beri tepuk tangan. He he he...). Tetapi, saya tidak berhenti di sini. Saya harus mencapai level tertinggi, meskipun saya menjadi agak kecanduan. Ciyus deh, Yahoo!Answer itu bikin nyandu banget.
---

Yahoo!Answers [Level 2]
Email pada tanggal 21 Desember 2012 jam 22.34 berbunyi:

Ayo panjat lagi, ayo!

Selamat telah mencapai tingkat 2. Wooohooo!

Sekarang Anda dapat bertanya, menjawab, dan vote sebanyak dua kali dari yang dapat Anda lakukan di Level 1. Dan, plok plok plok, Anda sekarang berada di grup esklusif yang dapat menilai pertanyaan dan jawaban! Lihatlah chart berikut. Langkah selanjutnya adalah Level 3, jadi.. tunggu apa lagi!



Setelah berkelana sekian lama di jagat Yahoo!Answer, akhirnya saya berhasil mencapai Level 2 pada tanggal 21 Desember 2012 yang lalu jam 22.34. Horeee….! Plok..plok..plok.. (mari ikut beri tepuk tangan. He he he...). Tetapi, saya tidak berhenti di sini. Saya harus mencapai level tertinggi, meskipun saya menjadi agak kecanduan. Ciyus deh, Yahoo!Answer itu bikin nyandu banget.

Pemberitahuan via e-mail Yahoo ini kayaknya harus disimpan untuk kenang-kenangan. :D

Apa sih istimewanya LEVEL 2? Banyak! Itu artinya saya sudah bisa menggunakan hak, lebih dari LEVEL 1.
Ibarat main game, sudah berhasil naik level.
Ibarat Plurk-an sudah di atas karma 100, ups ketinggian. Karma saya saja di plurk sempat 0,00 dan kini merintis lagi, dan baru mau menyentuh 50. Apalagi untuk bisa mencapai karma 100, susahnya minta ampun. Karma plurk ini terkenal pelit banget. Sehari tak nge-plurk, nilai merosot tajam. Apalagi kalo level sudah mencapai karma 90-an. Kalau update, naiknya sedikit, kalau absen 1 hari, merosotnya bisa 6 sampai 8 angka. Ini ciyus, lho.
Eh, koq jadi ngomongin Plurk, ya?

Nah, kembali ke [laptop], Yahoo!Answers maksudnya. Trik untuk cepat mendapatkan poin, jangan terlalu sering menjawab. Lho? Ya, itu dia. Kalau saya tak menjawab, poin saya tak bertambah. Tapi kalau saya banyak menjawab, tiba-tiba ada pemberitahuan, batas menjawab saya sudah habis. Maka saya harus pandai-pandai mencari pertanyaan, di mana jawaban saya memiliki probabilitas yang tinggi untuk dipilih sebagai jawaban terbaik. Menjawab pertanyaan, mendapat 2-4 poin. Jika jawaban saya dipilih sebagai jawaban terbaik, akan bertambah 10 poin lagi.

Oleh karena itu, akhirnya saya hindari kategori pertanyaan yang isinya "debat kusir". Probabilitasnya rendah untuk terpilih sebagai jawaban terbaik.


Semoga terinspirasi, dan selamat ber-Yahoo!Answers.


=====

Yahoo!Answers [Level 2]

=====

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.