Yahoo!Answers [GAPTEKer 2]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answers [GAPTEKer 2]

Setiap ada pertanyaan, "Bisakah .....?", jawaban sederhana hanya bisa atau tidak, itu saja.


Dalam kasus di atas ("Cara Membuat monitor menjadi TV?"), memang jawabannya adalah bisa. Dan sudah ada yang menjawab, dengan tambahan info harga yang terjangkau.

Saya menjawab "bisa" dengan penekanan pada hal lain, yaitu meyakinkan si penanya. Di beberapa tempat, harga akan menyesuaikan. Tapi bagaimana saya harus menjawab yang dapat menuntun "makhluk" seperti apa yang sebenarnya dia butuhkan.

Kadang ada orang yang menyebut monitor CRT dengan sebutan "monitor bokong". Segera saya simpulkan bahwa si penanya adalah seorang GAPTEKer.

Dan saya pernah menulis bagaimana memberi jawaban [psikologis] kepada seorang GAPTEKer. Untuk kasus ini, saya memberi jawaban:
"Amat sangat bisa sekali, gan. TV tunner LCD untuk layar monitor LCD, dan TV tunner CRT untuk layar monitor CRT. Harga bervariasi. Cari aja yang murah."


Semoga terinspirasi.


=====

Yahoo!Answers [GAPTEKer]

=====

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.