Yahoo!Answer [Jajak Pendapat|Kalender]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answer [Jajak Pendapat|Kalender]

Seandainya 1 tahun ada 13 bulan, kira2 nama apa yg pantas untuk bulan ke 13?

bq: kenapa menjelang akhir tahun, nama bulan selalu di akhiri dgn akhiran ''ber '' seperti september, oktober, nopember dan desember ?

makasih bwt yg dah jawab

---


Ini dia yang saya maksud dalam tulisan "Behind The Screen: Matematika Kalender".

Saya lihat, sudah banyak yang menjawab.  Tenggat waktu menjawab pun sudah mepet/cekak (tight).  Tak ada waktu untuk mencari referensi. Maka saya segera menuangkan jawaban di editor Notepad, agar lebih cepat jika ada yang harus diedit.  Saya baca ulang untuk koreksi/edit kata secara cepat.  Setelah yakin tak ada lagi yang perlu diedit, maka tulisan itu segera saya Co-Pas ke kotak jawaban Yahoo!Answers.  Sambil berharap masih ada waktu untuk saya posting jawaban.

Saat itu saya betul-betul overconfident.  Saya merasa jawaban saya akan terpilih sebagai jawaban terbaik.

Dan ternyata

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya
Penilaian Penanya : 5 dari 5
Komentar Penanya : makasih infonya gan


Semoga terinspirasi.


===

Yahoo!Answer [Jajak Pendapat|Kalender]

===

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.