Melihat Hierarki pada Tampilan Web via Pengaya Web Developer

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Melihat Hierarki pada Tampilan Web via Pengaya Web Developer

Pasti ada gunanya kita bisa melihat hierarki. Tapi saya memang belum tahu apa arti penting dan gunanya dari tampilan ini. Suatu saat pasti saya ketahui.
---


Melihat Hierarki pada Tampilan Web via Pengaya Web Developer


Bagi yang terbiasa dengan browser Mozilla Firefox, tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya PENGAYA (Add on).

Ketika saya tengah otak-atik template dan tata letak untuk tampilan blog saya, saya merasa tidak puas dan mencoba mencari-cari di unduhan pengaya. Sangat kebetulan sekali, saya menemukan pengaya yang bernama “Web Developer”. Jadilah saya mengunduh dan memasangnya pada browser saya.

Seperti biasanya, untuk memberi efek pada pengaya yang baru terpasang, browser harus restart. Setelah tampilan browser saya muncul, sejenak saya bingung. Apa yang bisa saya perbuat dengan peralatan yang satu ini?

Seperti anak kecil yang mendapat mainan baru, saya coba klak-klik sana-sini. Dan yang paling menarik bagi saya adalah pada menu Information >> View Document Outline.
Saya memang belum tahu betul, apa gunanya mengetahui hal ini. Apalagi, pada bagian bawah, berisi format-format perintah yang berhubungan dengan hierarki-hierarki tersebut. Kelak, jika saya sudah memperoleh fungsi dari penglihatan ini, akan saya tulis/posting.


Pasti ada gunanya kita bisa melihat hierarki. Tapi saya memang belum tahu apa arti penting dan gunanya dari tampilan ini. Suatu saat pasti saya ketahui.

Bagi yang tahu dan sudah mengerti, mohon pencerahannya.



Terima kasih.
=====

Hierarki

=====

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.