Menggunakan Twiends

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads
728 x 90 ads
DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Menggunakan Twiends

Masih ada yang belum tahu Twiends (http://twiends.com)? Twiends itu sebangsa "biro jasa" bagi pengguna Twitter dan Instagram. Tapi saya tak punya akun instagram. Toh di Twiends tak berlaku seed bagi Instagram. Seed hanya berlaku bagi Twitter.


Masih ada yang belum tahu Twiends (http://twiends.com)? Twiends itu sebangsa "biro jasa" bagi pengguna Twitter dan Instagram. Tapi saya tak punya akun instagram. Toh di Twiends tak berlaku seed bagi Instagram. Seed hanya berlaku bagi Twitter.

Seed itu apa? Seed itu semacam mata uang yang berlaku di Twiends untuk promosi agar akun Twitter anda di-follow via Twiends. Bagi pengguna Twiends gratisan, macam saya, tiap hari hanya mendapat 10 seed. Kalau mau lebih? Ya harus yang versi bayar (bisa di lihat di http://twiends.com/seeds).

Yang berminat daftar silakan kunjungi Twiends (http://twiends.com). Kemudian klik
Isi data yang diperlukan.

Jika sudah, lihat ke akun email anda, kebetulan saya menggunakan yahoo.co.id. Mungkin butuh 15 menit sampai 24 jam. Sabar, ya. Kalau belum muncul juga, coba cek di bagian Spam, siapa tahu terlempar ke sana.

Kalau daftar email yang belum terbaca sudah sangat menumpuk, memang susah untuk mencarinya. Gunakan fasilitas "Cari di Mail" kata kunci notify@twiends.com.
Kalau tidak ada, berarti anda harus lebih sabar menunggu.
Kalau sudah ada, klik di judul tersebut.
Baca dengan seksama, klik link URL yang mengantar anda ke verifikasi.
Anda sudah masuk.

Berikutnya setiap kali anda ingin "Sign in", bisa selalu sign in via Twitter.
Pada tampilan link ke Twitter isi nama/nick akun Twitter dan password, lalu klik "Izinkan aplikasi"

Setelah klik "ijinkan", berikutnya anda kembali ke laman awal Twiends. Untuk memastikan, lihat di kanan atas, tertulis nama/nick akun Twitter anda. Berikutnya klik di "Profiles".
Set skala "Seeds" ke angka minimum, biasanya hanya bisa 2 seed. Set skala "Drop rate" dan "Membership length" ke angka maksimum. Centang semua yang di bawah "Country" dan di bawah "Censorship". Jangan lupa klik "Save".
Selanjutnya klik "People" untuk memeriksa seed yang ditawarkan.
Klik "follow" hanya pada yang menawarkan minimal 3 seed, kalau perlu di atas 3 seed. Agar perbandingan 2 kali follow 3 seed (anda mendapat 6 seed) menghasilkan 3 follower 2 seed anda. Cek pula jumlah tawaran seed pada "Same interest" dan "Same country".
Cek juga jumlah seed yang ditawarkan di bawah "Featured users". Biasanya menawarkan 7 seed. Anda bisa klik follow untuk perolehan jumlah seed yang menggiurkan. Anda bisa unfollow mereka lagi via akun Twitter anda, tapi lakukan di hari yang berbeda, agar tidak terlacak oleh Twiends.

Demikian bagian-bagian penting yang perlu anda ketahui. Selanjutnya, silakan klak-klik sendiri untuk mempelajari lebih jauh.


Semoga bermanfaat. Terima kasih.

=====

Twiends

=====

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.