Yahoo!Answer [Facebook Hacked]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Yahoo!Answer [Facebook Hacked]

Cara menghapus spam di facebook?
gimana cara menghapus spam di akun facebook......kok setiap malam akun aku selalu mengirim tautan ke dinding teman,sebanyak 3x setiap harinya....
tolong ane gan,gimana cara menghapus spam tsb agar tidak mengirim tautan ke dinding teman saya?
terima kasih
---





Itulah pertanyaan yang saya lihat di Yahoo!Answers.
Klik ke Yahoo!Answers untuk lihat tanya-jawab


Ini berkaitan dengan tulisan saya "Keamanan Ber-Facebook" dan "Cara Melaporkan Akun Facebook Yang Diambil-alih Hacker".

Si penanya jelas sangat kebingungan bagaimana harus bersikap dan bertindak.  Tak etis jika hanya sekedar memberikan short link URL dua tulisan saya itu.  Berikan juga langkah-langkah yang harus dia ambil.

Celakanya, untuk mengajak dia ke Fanpage Macan Putih Project, saya sempat salah memberikan short link.  Harusnya saya berikan http://on.fb.me/VIqsZj (Fanpage), tapi saya salah Co-Pas memberikan yang http://on.fb.me/RGgoVz (Grup).  Ya, sudahlah.

Yang penting saya sudah dapat ***** (bintang lima) dari si penanya.


Semoga terinspirasi

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.