Hack Facebook

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Hack Facebook

Ada teknik melacak siapa yang telah hack akun Facebook kita. Tapi sebaiknya tidak usah kita repot-repot. Saya pun belum ahli untuk masalah ini. Yang penting, kita bisa Facebook-an lagi. (Daripada kita repot belajar ini-itu dengan segala macam software-software pelacak yang melibatkan akun e-mail, berbagai password, IP public dan DNS, cuma bikin pusing.)
---
(Sambungan dari Dilaporkan)
Berjaga-jaga Jika Akun Facebook Kita Diambil-alih Hacker

Selama akun e-mail kita masih kita kuasai, biasanya pengambil-alihan akun Facebook hanya bisa bertahan 24 jam. Tapi, waktu 24 jam, bagi hacker ahli, cukup waktu untuk bisa berbuat banyak. Bahkan bisa mengambil alih dengan mengganti password dan mengganti alamat e-mail (bahkan konfirmasi nomor HP atau security question) pada identitas Facebook kita. Apa yang bisa kita lakukan?

Saat Akun Facebook Kita Di-hack

1.    Segera kabarkan ke teman-teman bahwa akun Facebook kita telah di-hack. Artinya, balas dengan cara spam “Report Abuse” juga. Caranya, galang teman-teman Facebook untuk melaporkan adanya pengambil-alihan ini.
2.    Atau, hack balik akun Facebook kita dengan program aplikasi “Hack Facebook”. Kita bisa dapatkan dari web atau blog yang memberi gratis program ini, lengkap dengan panduannya. Googling saja “Hack Facebook dengan software”. (misalnya: http://andhyzer.blogspot.com/2012/04/cara-hack-facebook-dengan-tools-hacking.html, http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/02/cara-hack-facebook-terbaru-menggunakan.html, http://andi-techno.blogspot.com/2012/05/cara-hack-facebook-dengan-facebook-hack.html atau yang lainnya). Tapi teknik ini sangat tidak saya sarankan.
3.    Jika akun Facebook kita sudah kembali, jangan lakukan aktivitas berlebihan. Matikan pula mode chat. Biarkan sampai seminggu, atau sampai akun Facebook kita benar-benar normal kembali.
4.    Beberapa hacker kadang meng-hack langsung ke komputer kita saat kita online (baca juga http://komputermini.blogspot.com/2010/07/cara-melacak-ip-address-dan-real.html). Sekalipun mode chat telah kita matikan, ada baiknya kita melindungi jalur koneksi internet kita. Pada internet, identitas komputer dan jalur internet kita ditandai dengan deretan angka yang disebut IP. Kita bisa melindungi diri dengan manfaatkan penyedia layanan VPN.
5.    Ada teknik melacak siapa yang telah hack akun Facebook kita. Tapi sebaiknya tidak usah kita repot-repot. Saya pun belum ahli untuk masalah ini. Yang penting, kita bisa Facebook-an lagi. (Daripada kita repot belajar ini-itu dengan segala macam software-software pelacak yang melibatkan akun e-mail, berbagai password, IP public dan DNS, cuma bikin pusing.).


Ini sekedar contoh mengedit yang telah tampil (deface) di timeline Facebook. Bukalah halaman profil/wall Facebook teman kita. (Kalau sekiranya berhasil, kita tinggal minta maaf, sambil katakan, “Kita lagi latihan, tante..”. Heheheh...) Pada URL-nya kita timpa dengan perintah “javascript:document.body.contenEditable='true'; document.designMode='on'; void 0”. Tunggu beberapa saat, biarkan perintah ini bekerja. Berikutnya bisa kita “klik” delete beberapa gambar, atau menyeretnya ke mana kita suka. Tapi perintah ini baru berlaku hanya di komputer kita saja. Bagaimana agar perubahan ini benar-benar masuk ke tampilan Facebook? Maaf saya belum tahu jawabannya. (peace).


(Bersambung ke VPN)

Keamanan Ber-Facebook:
1. Cara Aman Ber-Facebook | GAPTEKer
2. Mafia Wars
3. Dilaporkan
4. Di-hack
5. VPN



=====

Facebook Hacked

=====

4 komentar:

  1. tolong mas fb saya dibobol uda 2 minggu fb saya tidak bsa dibuka lgi mas
    dan no hp saya didalam fb saya dihapus mohon mas fb saya diambil kembali seperti semula mas tolong ya mas.
    email saya ani.ces52@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Akun fb saya telah di hack oleh rayito nama email fb saya alfin.ian.1@facebook.com

    BalasHapus
  3. Saya harap pihak facebok dapat mengembalikan akun fb saya ALFIAN SYAPUTRA CLASS email fb alfin.ian.1@facebook.com

    BalasHapus
  4. fb saya juga sma ada yg bajak mohon gimna cara nya, yg hek akun sya menyalah gunakan akun fb saya iwan wahyudi sya kerja di mcdermott, emil saya iwanwahyudi463@gmail.com, dan sekarng akun saya masi di pakai dengan yg bajak, email konfirmasi fb saya sudah di ganti, jadi kami sangat susah mau msuk

    BalasHapus

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.