Sindikasi dan Autopost

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Sindikasi dan Autopost

Kelak jika ada tambahan artikel tentang sindikasi dan autopost, akan saya tambahkan di bawah.
---


Kumpulan Artikel tentang Sindikasi dan Autopost di Jejaring/Media Sosial





1. Yahoo!Answer [Facebook Widget]
2. Yahoo!Answer [Facebook|Admin|2]
3. Mengelola Facebook
4. Jejaring Sosial | Jembatan Up-date | Plurk
5. Social Media Management Tools
==============================================

Tak ada lagi yang perlu saya jelaskan. Semuanya tinggal dibaca satu-per satu.

Kelak jika ada tambahan artikel tentang sindikasi dan autopost, akan saya tambahkan di bawah.

Doh, kalo menurut aturan SEO, isi postingan kali ini sangat tidak layak. Karena tidak mencapai minimum jumlah kata. Tapi buat apa? Tulisan saya yang panjang-panjang pun karena memang itu yang mau saya sampaikan. Bukan karena aturan SEO. Tujuan saya kali ini pun cuma sekedar mendaftar kembali tulisan-tulisan saya tentang sindikasi dan autopost, agar saya tidak kesulitan saat saya hendak mencari kembali. Dan saya tidak menganut aturan SEO manapun. Jadi? Suka-suka saya lah. :D

=====

Sindikasi Autopost

=====


Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.