Nonton "Sunshine" Bareng Para Artis Pemain dan Kru

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads
728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Nonton "Sunshine" Bareng Para Artis Pemain dan Kru

Sunshine adalah cerita berbingkai. Cerita seorang Langit, di masa kini, yang kepada anaknya memaparkan kisahnya di masa lalu. Bagaimana kisahnya? Ikuti saja tiap Rabu dan Kamis di Viu. :D
===

"Sunshine"
Nonton "Sunshine" Bareng Para Artis Pemain (Dok: M Ibnu)

Terus terang, saya jarang sekali nonton film, terlebih film Indonesia. Bahkan sinetron, pun hampir tak pernah nonton. Nggak heran kalau saya tak banyak kenal artis Indonesia karena kupdet (kurang apdet / update).

"Sunshine"
Konferensi Pers

Ndilalahe, tanggal 31 Mei 2018 lalu, saya secara mendadak diajak nobar (nonton bareng) film drama "Sunshine", di CGV Grand Indonesia. Sebelum nobar, kami disuguhi Konferensi Pers di dalam gedung bioskop itu. Saat melihat para artis di acara itu, saya teringat beberapa film yang pernah saya tonton. Jadi, ya, nggak kupdet banget, lah.

Dion Wiyoko, pemeran Langit, sudah melekat di ingatan saya sebagai Ken Dean Lawadinata dalam film "Sundul Gan: The Story of Kaskus".
"Sunshine"
Dion Wiyoko sebagai Langit

Sementara Laura Basuki, pemeran Matahari, masih saya ingat sebagai sebagai Dyah Hanum Farani, seorang wartawan investigasi junior (akun twitter @DyahHanum) dalam "Republik Twitter".
"Sunshine"
Laura Basuki sebagai Matahari
Kebetulan kedua judul film ini berkenaan dengan internet, jadi, pasti saya tonton.

"Sunshine"  adalah sebuah drama romantis karya Alyandra Pandjipoera. Pada Konferensi Pers ini, Alyandra selaku sutradara menyampaikan, Sunshine diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi dan pasca produksi. “Proses produksi Sunshine adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Viu".

Viu adalah layanan video OTT terkemuka yang tersedia di 15 negara. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia gratis di AppStore dan GooglePlay, atau bisa langsung diakses melalui www.viu.com. Konten dari Viu ini adalah acara-acara TV premium regional yang “dilokalkan”, atau acara lokal atau film-film dan produksi original yang masih fresh. Jadi serial Sunshine ini tidak tampil di TV, hanya khusus di Viu saja.

Menurut Myra Suraryo selaku Senior Vice President Marketing dari Viu Indonesia menyampaikan bahawa Viu dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia saat mereka mencari video hiburan. “Kami berterimakasih kepada viuers atas kesetiaan mereka dan kami terus berkomitmen untuk menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah. Pada tahun kedua ini Viu menghadirkan Original Series terbaru kami, Sunshine,”

Dalam serial ini, selain dengan Laura Basuki, Dion Wiyoko juga beradu akting bersama Sheila Dara (Bumi), Rianti Cartwright (Bintang), dan Jill Gladys (Bulan).

Sunshine adalah cerita berbingkai. Cerita seorang Langit, di masa kini, yang kepada anaknya memaparkan kisahnya di masa lalu. Bagaimana kisahnya? Ikuti saja tiap Rabu dan Kamis di Viu. :D



Official Trailer - Viu Original Sunshine | Drama Seri | Starring Dion Wiyoko, Laura Basuki

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.